Breaking News

Ops Keselamatan, Satlantas Polres Bone Sosialisasi Ke Club Motor dan Mobil




BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM – Dalam menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan Kelancaran lalulintas di Kabupaten Bone yang aman, nyaman, dan selamat pastinya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, Satlantas Polres Bone memberikan imbauan dan sosialisasi kepada komunitas club motor dan mobil.

Kegiatan tersebut dalam rangka operasi keselamatan pallawa 2024 dipimpin oleh KBO Satlantas Iptu A.M Amir didampingi Kanit Kamsel Ipda Ishak yacub beserta anggota yang berlangsung di
Lapangan Merdeka, Watampone, Kabupaten Bone, Selasa pagi (12/3/2024).

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi dalam kesempatan itu diberikan sosialisasi kepada komunitas klub motor dan mobil yang hadir perihal kesiapan diri sebelum berkendara.

"Selain itu, pemahaman untuk memastikan kesiapan kendaraan bermotor yang akan dikendarai juga diberikan, selanjutnya pemahaman tentang tata tertib berlalulintas yang baik dan benar saat berkendara di jalan," jelasnya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan kedepannya, para komunitas club motor dan mobil ini lebih memahami dan berdisiplin tinggi dalam berlalu lintas
bisa menjadi pioner untuk menjadi duta pelopor keselamatan dimana mereka berada sehingga dapat mengurangi jumlah pelanggaran dan jumlah kecelakaan lalu lintas.

Sementara, Ical salah seorang anggota Komunitas club motor YNCI Bone Chapter, menyambut positif acara yang dilaksanakan Satlantas Polres Bone dengan klub motor dan mobil yang ada di Kabupaten, agar lebih memahami pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan.

"Kami menyambut baik acara ini, agar kami patuh terhadap peraturan berlalu lintas dan tertib berlalu lintas,” tandasnya. 

Jurnalis: Suspi


0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA