Breaking News

Operasi Keselamatan Pallawa, Satlantas Polres Bone Gelar Sosialisasi di Bengkel



BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM - Dalam upaya meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone melakukan sosialisasi kepada masyarakat, Sabtu pagi (16/3/2024).

Kanit Lantas Polsek Tanete Riattang Iptu Melyana bersama personel unit Kamsel Brigpol Risna melakukan sosialisasi kepada pemilik dan pelanggan bengkel motor di Jl Sukawati, Watampone, Kabupaten Bone.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas, AKP Desy Ayu Dwi Putri mengungkapkan, dalam kesempatan ini di sampaikan kepada masyarakat bahwa sekarang masih berlangsung Operasi Keselamatan Pallawa 2024 mulai tanggal 04 - 17 Maret.

"Dalam kegiatan tersebut, juga disampaikan larangan penggunaan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis terutama kalangan anak muda, dijelaskan dampak negatif dari penggunaannya, baik bagi pengendara, lingkungan, maupun masyarakat sekitar," jelasnya.

Selanjutnya di sampaikan, agar tidak turut serta melakukan kegiatan balap liar sehingga dapat menekan tingkat pelanggaran dan kecelakaan lalulintas yang dapat berakibat fatal.

"Kegiatan ini, untuk tetap menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini," tandasnya. 

Jurnalis: Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA