Ticker

6/recent/ticker-posts

KSOP Kelas II Kendari beserta jajarannya adakan Buka Puasa Bersama Masyarakat Umum dan Insan Pers,




Kendari, Kompak Nusantara.com --
Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Kendari gelar Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan di terminal penumpang pelabuhan bungkutoko kendari.

Dalam kegiatan buka puasa ini dihadiri Pj Walikota Kendari para 9 kepala UPT kesyahbandaran dan otoritas pelabuhan se-Sultra, pejabat Lantamal kendari-Polairud Kendari, General manager PT.Pelindo Kendari Capt. Suparman,  dan masyarakat sekitar kantor KSOP Kendari (15/03/2024). 

Kepala KSOP Kelas II Kendari Capt. Raman, M.M mengatakan, mendahului  buka puasa bersama diadakan  penyerahkan bantuan sembako di  kecamatan kadia dan kecamatan wua wua. 

Dikatakan, Sembako tersebut berupa beras, teh, kopi, beras, lengkap serta pakaian pada dua kecamatan yang dihadiri para camat bahkan ada pak kadis sangat puas memang jumlahnya banyak tadi ungkapnya.

Harapan kami, kegiatan ini bukan hanya tahun ini tapi kegiatan ini dilakukan setiap tahunnya dan siapapun pimpinannya itu tetap rutin dilakukan di kantor kami ini, ucap Kepala KSOP Kendari Capt. Raman.M.M.

Menanti buka puasa diisi ceramah oleh ustadz dr.Junaidi mengatakan, ada 4 orang yang dirindukan Syurga yaitu, orang yang suka membaca dan mentadabburi al-qur'an, orang yang menjaga lidah atau lisan, orang yang berpuasa ramadhan, dan orang yang memberi makan orang yang lapar atau meskin.

Oleh karena itu Ustadz mengajak, hadirin khususnya ummat Islam mengamalkan 4 perkara ini gemar membaca kitab suci Al-Qur'an, menjaga lidah/lisan, sering memberi makan orang yang kelaparan, agar kita masuk Syurga lewat pintu Arrayan.

Tema buka puasa yakni menjalin silaturrahmi untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi./Hafid

Posting Komentar

0 Komentar