Breaking News

Keluarga Besar Ponpes Darul Istiqamah Bongki Gelar Buka Puasa Akbar Bersama Satri dan Masyarakat





SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Keluarga besar Pondok pesantren Darul Istiqamah Bongki telah menggelar buka puasa Akbar bersama Santriwati Darul Istiqamah Bongki. Acara buka puasa dengan tema "Raih Pahala dan Berkah Allah SWT". Acara pada hari ahad 24 Maret 2024, bertempat di lapangan Pondok Pesantren Putri Darul Istiqamah Bongki. Minggu 24 Maret 2024.

Rangkaian acara Bukber di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, Pidato 3 bahasa (Indonesia, Arab, Inggris), pemberian sertifikat khatam 30 juz.

Kemudian dilanjutkan dengan pembagian bingkisan/sembako kepada: Kaum duafa, pemberian bingkisan kepada anak yatim dan  ditutup cermah, oleh Al ustadz Mukammil, S.Pd, M.Pd dan kata dari ketua panitia (Emiliani, S.Pd., M.Pd).

Dihadiri oleh jajaean pengurus Pondok  Pesantren Putri Darul Istiqamah Bongki dan berbagai tamu undangan diantaranya: Bapak Dandim 1424 Sinjai, Lurah Bongki, Hadir Kepala Lapas Maros, Kapolres Sinjai, Babinsa, Pimpinan baznas, Kabid peternakan serta dihadiri oleh orang tua santri, Rt/Rw dan masyarakat sekitar.

Ketua panitia Bukber Emiliani, S.Pd., M.Pd, semoga dengan adanya kegiatan ini menjadikan suatu keberkahan bagi kita semua, Aamiin."ungkap.

Jurnalis: Mega/Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA