Breaking News

Kanwil Kemenkumham Sultra Adakan Buka puasa bersama dengan insan pers.




Kendari, Kompak Nusantara.com -- Kakanwil kemenkumham Sultra Silvester Sili Laba. SH, berterima kasih kepada seluruh media/pers di Sulawesi tenggara atas dukungannya selama bertugas di daerah kurang lebih 3 tahun.

Dalam acara silaturrahmi dan buka puasa bersama awak media di Restouran Pier 29 Kendari 25/3/24, ka kanwil kemenkumham Sultra Silvester Sili Laba. SH mengatakan, selama saya bertugas di Provinsi Sultra kami terbantu oleh teman teman wartawan dalam menyampaikan imformasi pelayanan kepada masyarakat.

Dikatakan, imformasi yang disampaikan media pers semua positif mendorong jajaran kemenkumham di Sultra lebih bekerja dengan baik untuk melayani masyarakat.

Meski diakui berita-berita yang dimuat wartawan juga ada yang mengkritik atau memotivasi kinerja aparat kemenkumham di daerah ini.

Karena itu kementerian hukum dan hak asasi Sultra terus melakukan kemitraan atau berkolaborasi dengan wartawan dalam mempublikasikan kegiatan atau program kerja, baik di tingkat provinsi daerah, sampai di lembaga pemasyarakatan/ rutan.

Menurut ka kanwil kemenkumham Silvester Sili Laba. SH Kami siap menerima kritikan dari rekan-rekan wartawan sebagai media publikasi yang efektif dalam melaksanakan tugas kami di bidang pelayanan hukum, informasi, pengaduan dan keimigrasian dan hak asasi manusia, agar tercipta kesadaran hukum dalam masyarakat mendukung suksesnya pembangunan daerah Sultra yang lebih aman, dan sejahtera.

Dalam silaturrahmi dan buka puasa oleh kemenkumham Sultra di hadiri jajaran tingkat provinsi dan daerah serta para kabid, dan para karutan.

Jurnalis :/Hafid

Editor : Sri Indah Wahyuni

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA