Breaking News

Agenda Tahunan Forkopimda Dan Forkopincam Maiwa, Kapolsek AKP Abd Samad Rangkaian Gelar Jumat Curhat



ENREKANG, KOMPAK NUSANTARA COM- Guna menjalin silaturahmi, Kapolsek Maiwa menyempatkan menghadiri pertemuan Forkopimda kabupaten dan Forkopincam Maiwa berupa giat Musrenbang tingkat kecamatan maiwa dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025 dengan tema “daya saing daerah,inovasi dan optimalisasi kinerja, pelayanan publik yang inklusif”.

Pada kegiatan tersebut tidak lupa Kapolsek Maiwa AKP Abd.Samad.,SH.MH memanfaatkannya menampung saran masukan serta kritik masyarakat dan pemerintah terkait yang dikemas dalam agenda “Ju’mat Curhat Kapolsek” yang diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Maiwa. Jumat (01/03/2024)

Pada Jum’at kali ini, kembali dimanfaatkan melaksanakan program ” Jumat Curhat”dimana pada kesempatan tersebut masyarakat dan pemerintah terkait menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran kritik dan masukan kepada Polri khususnya Polsek Maiwa , dan selaku Kapolsek akan segera menindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi.



Program ” Jumat Curhat Kapolsek” juga dihadiri tamu undangan diantaranya Kepala Bappeda-Litbang Enrekang yang diwakili Kabid Monev Mutmainna Tahir., Kepala dinas peternakan Muh. Alwi, S. Pt., Kasatpol PP Drs. H. Burhanuddin, Camat Maiwa Andi asruddin Asruddin, S. Sos., M.A.P. dan Danramil Maiwa Letda inf Andi hamzah.

Juga turut turut hadir Koordinator Pengawas SD Dikbud Kecamatan Maiwa / Bungin, Kepala PKM Maiwa Fatmawati, SKM, Para Lurah dan Kades Sekecamatan Maiwa, Para kepala sekolah tingkat SD, SMP dan SMA dan Para tokoh Masyarakat, toda kecamatan maiwa.

Saat ditemui Abd Samad menuturkan “Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut Program Quick Win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat paska Pemilu 2024″ pungkasnya

” Semoga dengan pelaksanaan Jumat Curhat yang dirangkaikan pelaksanaan Musrenbang ini bisa menindaklanjuti usulan yang menjadi perioritas, dalam kesempatan ini saya menyampaikan bahwa Pembangunan bukan hanya tanggung jawab pemerintah tetapi semua pihak ikut serta berpartisipasi dalam pembangunan supaya bisa efektif dan berkelanjutan” tutupnya

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Maiwa menyisipkan himbauan untuk mengajak element masyarakat untuk bersinergi menjaga Harkamtibmas sebagai bentuk Cooling System paska pemilu 2024.

Kapolsek Maiwa juga menyampaikan layanan aduan melalui jejaring sosial Polsek Maiwa ” twitter, facebook, instagram, whatsApp dan nomor Handpone guna untuk menerima berbagai keluhan, masukan, kritik, saran, yang diberikan masyarakat.(yuliani)

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA