Breaking News

AAP Resmi Mendaftar Balon Bupati Bone Di DPD PKS Bone, Optimis Untuk Menang





BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM -- Jagoan dari Bone Selatan yang juga anggota DPR RI dari fraksi PKS telah resmi mendaftar Balon Bupati dan Wakil Bupati Bone pada Pilkada 27 November 2024, AAP telah menyerahkan formulir Pendaftarannya yang diterima langsung Ketua DPD PKS Bone Ali Imran,ST, M.Si di sekretariat Jl.Lapawowoi Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Rabu 13 Maret 2025.

Ali Imran mengatakan PKS Bone pada Pemilu 2024 telah mendudukkan kadernya sebanyak 4 Kursi dengan perolehan suara sebanyak 55 ribu dengan Urutan ke empat perolehan suara terbesar dari seluruh partai politik yang bertarung pada pemilu legislatif tahun 2024..

Pendaftaran Balon Bupati & Wakil Bupati Bone 2024, dihadiri tim AAP PKS Bone, MPP PKS Bone Ir Efendi, dengan Takline Bone Bangkit 2024, 




"Andi Akmal Pasluddin ( AAP ) mengatakan Kota beradab ini perlu perubahan yakni  ingin bangkit Bone kedepan untuk memperbaiki Bone, artinya bangkit ekonomi nya dan terbuka komunikasi siapapun dan siap berpasangan dengan siapapun," tutur AAP.

AAP diakhir periodenya sebagai anggota Komisi IV DPR RI, mengaku sudah mantap bertarung di Pilkada Bone, 27 November mendatang. Meski demikian, AAP harus berpikir matang-matang partai mana saja nantinya yang bisa mengusungnya di Pilkada.

Jurnalis : Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA