Breaking News

186 Warga Desa Kaloling di Empat Dusun Terima Bantuan Pangan Beras



SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Pemerintah desa Kaloling kembali menyalurkan bantuan pangan berupa  Bantuan Pangan Nadional sejumlah 1.860 kg beras untuk total 186 warga  mendapatkan bantuan pangan pemerintah dari Cadangan Pangan Nasional hingga Februari tahun 2024.

Kepala desa Kaloling Bustan H. Muh. Aras yang diwakilkan Sekretaris desa Kaloling didampingi kepala seksi Pemerintahan Fadli. S.P,  menerahkan bantuan kepada warga penerima bantuan yang masing-masing menerima beras sebesar 10 kg beras.

Sekretaris desa Kaloling Subhan AS, mengatakan terkait program ketahanan pangan tahun 2024 ini di bulan Januari, kami bagikan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan bantuan beras tersebut. Semoga bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat penerima, 

Staf pemerintah desa Kaloling Ainul Jariah mengunkapkan, bahwa warga yang menerima bantuan atau Keluarga Penerima Manfaat (KPM) secara reguler setiap bulan sekali akan mendapatkan bantuan pangan berupa beras 10 kilogram.Rabu (13/03/2024).

"Bersyukur atas bantuan yang diterima warga Suriani mengungkapkan dengan adanya bantuan pangan beras ini sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarganya. 

Terimakasih pemerintah desa Kaloling karena dengan adanya bantuan pangan beras, masyarakat yang benar-benar membutuhkan bisa terbantu untuk pemenuhan kebutuhan pokoknya,” ungkapnya.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA