Breaking News

Yasir Machmud Caleg Gerindra DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil 7 Yakin Meraih Suara Tiga Kursi.





Bone, Kompak Nusantara.com --Yasir Machmud , SE,M.Si seorang pengusaha muda yang sukses ikut kontestasi Pemilu melalui Partai Gerindra dan menyakini akan meraih 3 kursi DPRD Provinsi Sulawesi Selatan pada Pemilu 2024.

Dalam sebuah konferensi pers yang digelar di Magaya Cafe, Yasir Machmud menegaskan bahwa Gerindra telah mempersiapkan strategi yang solid dan telah mendapatkan dukungan yang kuat dari masyarakat Bone, Sabtu (17/2/2023).

“Yasir Machmud Caleg Gerindra peraih suara terbesar ke satu dalam Pemilu 2024 menyusul A.Tenri Abeng Salangketo,SH dengan suara terbesar kedua dan A.Mangunsidi M ( Incumben ) dengan perolehan suara ketiga pada posisi suara 60 % .

Dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Yasir menyatakan bahwa Gerindra telah berhasil memperoleh kepercayaan dari pemilih dengan menunjukkan dedikasi yang konsisten dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Kami telah merancang program-program yang berorientasi pada solusi untuk masalah-masalah nyata yang dihadapi oleh masyarakat di tingkat provinsi. 

Atas keyakinan dan percaya diri serta keseriusan dan kerja keras tim, saya yakin rakyat Bone akan memberikan mandat kepada Gerindra untuk memimpin dengan tiga kursi di tingkat provinsi,” tambahnya.

Dalam Pemilu legislatif, Yasir Machmud menegaskan bahwa Gerindra bekerja keras memperluas basis dukungan dan memastikan kemenangan yang solid dalam upaya mereka untuk mewujudkan perubahan positif bagi provinsi dan NKRI.

Jurnalis : Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA