Ticker

6/recent/ticker-posts

Wakapolres Enrekang Hadir di peringatan Isra Mi’raj 1445 H Bersama Warga




Enrekang, Kompak Nusantara.com - Bertempat di Masjid Agung Enrekang, Wakapolres Enrekang Kompol Sulkarnain, SKM, M.Adm, SDA, Menghadiri kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1445 H / 8 Masehi Tahun 2024 usai pelaksanaan sholat isya Kamis (08/02/2024)

Kegiatan tersebut juga di hadiri Perwakilan kantor Kemenak Kabupaten Enrekang, PJU Polres Enrekang, Pengurus PHBI Se'Kabupaten Enrekang,Para Tokoh Agama, Para Tokoh Masyarakat dan Para Pengurus Mesjid Agung serta Personil Polres Enrekang.

Kegiatan Isra’ Mi’raj tahun 1445 H kali ini dengan mengusung tema “Memperbaiki Sholat Melalui Momentum Isra Mi'raj Serta Menjaga Persatuan Dalam Pemilu 2024”.

Wakapolres menerangkan maksud Tema perayaan Isra Mi’raj 1445 H ini merupakan momen untuk merenungi keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri untuk mendukung tegaknya Demokrasi, Netralitas Polri dan keamanan dalam proses Pemilihan Umum.

Selain itu, pelaksanaan tersebut, sekaligus mempererat tali silaturahmi antar Personel Polres Enrekang dengan masyarakat dan lebih untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Di momentum peringatan Isra’ Mi’raj ini mari kita ambil hikmahnya, semoga dengan momen peringatan Isra’ Mi’raj ini bisa meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT dan bisa menjadikan kita sebagai hamba yang lebih baik dan lebih disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari”, Ucap Sulkarnain.

Acara peringatan Isra Miraj ini diakhiri dengan Wakapolres mengajak warga untuk berdoa bersama agar keamanan dan keselamatan bangsa serta kesuksesan Polri dalam mengawal Pemilu berlangsung damai.( yuliani )

Posting Komentar

0 Komentar