Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Enrekang bersama Instansi Terkait Gelar Dzikir Dan Doa Kebangsaan Wujudkan Pemilu Damai 2024




Enrekang, Kompak Nusantara com - Demi mewujudkan pemilu damai 2024, Polres Enrekang dan Instansi terkait menggelar Dzikir dan doa kebangsaan

Kegiatan tersebut dilaksanakan usai melaksanakan sholat Ashar secara berjamaah yang berlangsung di Masjid Agung Enrekang, Senin (12/2/24).

Dzikir dan Doa Kebangsaan di hadiri oleh PJ Bupati Enrekang Dr. H. Baba, SE, MM, Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM, Para Forkopimda Kabupaten Enrekang, Instansi terkait lainnya, Personel Polres Enrekang, Personel Kodim 1419/Enrekang serta jamaah Masjid Agung Enrekang.

Kapolres Enrekang mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud dukungan dan doa agar proses pemilihan berlangsung dengan damai, adil, dan lancar di wilayah hukum Polres Enrekang.

"Kami dari aparat TNI Polri siap mengawal pelaksanaan pemilihan umum," terangnya.

Beliau melanjutkan, kepada seluruh masyarakat mari kita bersama-sama mendukung agar pemilu 2024 dapat berjalan aman dan lancar.

Selama sesi zikir dan doa, para peserta dengan khidmat melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran dan memanjatkan doa-doanya untuk keselamatan, keadilan, dan keberhasilan proses pemilihan umum.

Doa dan harapan bersama ini menjadi pondasi kuat untuk mencapai pemilihan umum yang berkualitas dan berdampak positif bagi masyarakat Kabupaten Enrekang.(*)

Posting Komentar

0 Komentar