Breaking News

Paska Proses Pencoblosan Pemilu 2024, Personil Polsek Maiwa Intens Lakukan Patroli Malam Guna Jaga Harkamtibmas




Enrekang, Kompak Nusantara.com – Untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Personel Polsek Maiwa gencar melaksanakan Patroli malam dalam rangka cipta kondisi kamtibmas di tempat-tempat rawan kamtibmas di Kecamatan Maiwa yang dirangkaikan dengan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Minggu (18/02/2024).

Kegiatan tersebut melibatkan Personel Polsek Maiwa Polres Enrekang dengan sasaran antisipasi pelanggaran Pemilu maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti Premanisme, Pencurian dengan kekerasan, Senjata tajam, Narkoba, Alkohol dan kejahatan lainnya.

Dikatakan juga bahwa Patroli Mobiling dan Dialogis dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Maiwa Polres Enrekang sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif paska Proses Pencoblosan Pemilu 2024.

Sasaran Patroli yaitu sepanjang jalan Desa Batu Mila,Kelurahan Bangkala, Desa Bottomalangga ,desa patondon salo dan Rest Area Maiwa Kabupaten Enrekang.

Kapolsek Maiwa AKP Abdul Samad, SH, MH mengatakan bahwa patroli malam yang dilakukan Personel Polsek Maiwa dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini untuk menghadirkan sosok Polri yang Siap Melindungi, Mengayomi Dan Melayani masyarakat kapanpun bahkan dimanapun.
Yuliani)

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA