Breaking News

Gugus II SD se Kec. Bontomanai Kab. Kep. Selayar Gelar Rapat Penyusunan PMM.






Selayar, Kompak Nusantara.com --Bertempat diruang rapat UPT SDN Mare Mare 51 Kep. Selayar pada hari rabu 21 Februari 2024 berlansung Rapat KKG membahas tentang Platform Merdeka Mengajar.

Sebagai nara sumber Pengawas Pembina Normayanti, S.Pd. serta dua orang pengawas lainnya Munca Dewi, S.Pd., M.Pd. dan Sirajuddin,. S.Pd.,M.Pd.
Terpantau oleh wartawan media ini hadir 7 orang kepala Sekolah Dasar dalam wilayah Gugus II Kec. Bontomanai serta masing -mading 3 orang perwakilan guru setiap sekolah.

Materi utama yang dibahas pada rapat ini adalah Platform Merdeka Mengajar (PMM), Kepala UPT SDN Mare Mare No. 51 Kep. Selayar Mustafa, S.Pd. menyambut baik ditempatkannya pelaksanaan rapat KKG ini dengan sendirinya semua guru disekolah ini bisa mengikuti pembahasan materi.



Guru Pendidikan Agama Islam SD se Kec. Buki Gelar Rapat KKG Pendais.
Rapat di laksanakan di ruang guru SDN Baruia Kec. Bulki pada hari Rabu 21 Februari 2024, sebagai nara sumber Pengawas Pendais SD Kab. Kep. Selayar.  H. Abd. Gani, S.Pdi. MM.

Materi utama rapat adalah " Pembelajaran Berdifetensiasi "
Terpantau oleh media ini hadir beberapa Kepala Sekolah dan semua Guru Pendidikan Agama Islam se Kec. Buki Kab. Kep. Selayar.

Jurnalis : Nalawapa

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA