Breaking News

Plh. Kapolsek Anggeraja Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Giat RAT KUD Desa Singki ini Himbauannya.



Enrekang, Kompak Nusantara.com – Plh. Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang Bersama Bhabinkamtibmas hadiri RAT KUD Singki Desa Singki Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Selasa (23/1/2024)

RAT dilaksanakan di gedung aula KUD Singki. Yang di hadiri oleh Plh. Kapolsek Anggeraja IPDA Iskandar S.E., Camat Anggeraja Kadang Kandari S.IP M.SI, Danramil Anggeraja Di Wakili Oleh Babinsa Serda Kamil, Bhabinkamtibmas Desa Singki Briptu Ilyas dan Para Tamu Undangan serta pengurus KUD Desa Singki dan Masyarakat Desa Singki.

Giat RAT itu antara lain sambutan sambutan oleh Kepala KUD, Camat Anggeraja, Plh. Kapolsek Anggeraja, dan dilanjutkan dengan pertanggung jawaban buku tahunan KUD Singki.

Dalam giat itu Plh. Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPDA Iskandar S.E.,. dalam sambutannya menyampaikan harapan bahwa KUD Singki dapat eksis, berkontribusi dalam tumbuh kembang perekonomi khususnya untuk masyarakat Desa Singki. Kemudian berpesan agar seluruh perangkat organisasi KUD Singki mengoptimalkan fungsi, tugas dan perannya, serta dalam menjalankan organisasi sesuai pertauran perundang-undangan dan AD/ART koperasi. Selain itu Kapolsek juga menyampaikan himbauan-himbauan terkait Harkamtibmas dan kewaspadaan terhadap cuaca ekstrim saat ini.

Acara RAT dimulai pukul 09.30 WITA sampai dengan pukul 13.50 WITA berjalan aman dan kondusif.

Jurnalis: Yuliani Iskandar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA