Ticker

6/recent/ticker-posts

Pj. Bupati Jeneponto Junaedi Bakri Menerima Audiensi dan Silaturahmi dengan Puluh Guru Honorer Status-P



Jeneponto, Kompak Nusantara.Com -- Pj. Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri, menerima audiensi puluhan Guru Honorer Status-P di ruang pola. Senin. (29/01/2024).

Pada kesempatan itu, Guru-guru yang tergabung dalam Forum Guru Honorer Status-P tersebut menyampaikan aspirasi mengenai kejelasan status mereka dalam seleksi penerimaan ASN PPPK yang akan dilaksanakan tahun ini.

guru honorer berstatus guru kelas yang telah mencapai Passing Grade atau memperoleh nilai minimal diambang batas menyampaikan kekhawatiran mereka secara langsung kepada bupati. 

Seiris dengan itu, puluhan guru honorer ini juga menyampaikan telah memperoleh sertifikat CAT Seleksi P3K Tahun 2023 dengan hasil nilai murni dan status P, memenuhi nilai ambang batas.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati menerima aspirasi dan memberikan penjelasan mengenai proses rekrutmen ASN PPPK yang akan diadakan beberapa bulan mendatang. 

Dengan harapan dapat memberikan kejelasan dan meminimalisir kekhawatiran para guru honorer.

Tidak hanya Pj. Bupati, turut hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Ketua DPRD, Imam Taufiq Bohari, serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. 

Kehadiran mereka menunjukkan komitmen pemerintah daerah untuk memahami dan menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh para guru honorer.

Pewarta : Iskandar lewa

Posting Komentar

0 Komentar