Ticker

6/recent/ticker-posts

Pisah Sambut Kapolres Bantaeng, PJ. Bupati Bantaeng Harap Silaturrahmi Terus Terjaga




BANTAENG, KOMPAK NUSANTARA.COM - Kapolres Bantaeng resmi berganti dari Pejabat lama, AKBP Andi Kumara kepada pejabat yang baru, AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi. Acara pisah sambut digelar di Balai Kartini, Senin (8/1). 

Pejabat lama AKBP Andi Kumara,SH.,SIK.,MSI, dalam sambutannya, mengucapkan mohon maaf kepada Masyarakat Bantaeng, tidak terasa sudah hampir 2 tahun saya bertugas di Kab. Bantaeng mulai masa pandemi Covid – 19 sampai hari ini kita dalam kondisi normal dan sehat dengan segala lika liku maupun suka dan duka. Ia banyak menyampaikan rasa syukur telah berkesempatan menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten Bantaeng.

Sementara itu, Kapolres baru, AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi menyampaikan harapan agar kehadirannya bisa diterima sehingga ia mampu mengemban amanah dengan baik selama berada di kota bertajuk Butta Toa ini.

Pj. Bupati Bantaeng Dr. Andi Abubakar, menyampaikan atas nama Pemerintah Kab. Bantaeng dan masyarakat Kab. Bantaeng mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada AKBP Andi kumara atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Kab. Bantaeng.

"Untuk AKBP Jacky selaku Kapolres Bantaeng yang baru, selamat datang dan selamat menjadi bagian dalam keluarga besar Butta Toa Kab. Bantaeng semoga kita bisa saling bersinergi serta bertukar pikiran dalam membangun Kab. Bantaeng ke depan", tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar