Breaking News

Menghitung hari Pemilu Kapolres Parepare Tegaskan Para Bhabinkamtimas Harus Netral, Jaga Netralitas Polri




Parepare - Kompak Nusantara com--Kapolres Parepare AKBP Arman Muis didampingi oleh Kasat Binmas AKP Anwar memberikan pengarahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Parepare agar tetap menjaga netralitas jelang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024.

“Yang paling penting dan utama kita akan menghadapi masa-masa Pemilu. Jadi dibutuhkan keseriusan, dan ketidak berpihakan pada salah satu kandidat dan partai. Kita harus menjaga netralitas kita sebagai Polri,” Ujar Kapolres Parepare 

Sebagai anggota Polri, kata Arman Muis harus memposisikan diri untuk netral dan senangtiasa untuk mematuhi pedoman yang berlaku sehingga tidak menimbulkan masalah yang bisa memicu perselisihan kedepannya.




“Mari kita jaga netralitas menjelang pemilu dan terus wujudkan Kamtibmas tetap kondusif dengan berbagai upaya yang dilakukan agar tidak terjadi gesekan -gesekan yang mengundang provokasi sehingga menimbulkan gangguan,” jelasnya

Lebih lanjut Mantan Kabag OPS Polrestabes Medan itu,  mengingat situasi cuaca saat ini tidak menentu diharapkan para Bhabinkamtimas berperan aktif dalam memberikan informasi situasi terkini di lapangan.

“Sekecil apapun itu segera laporkan kepada pimpinan, dan terus menghimbau warga agar tetap waspada terhadap cuaca saat ini, sebab peran bhabinkamtimas sangat penting di lingkungan masyarakat,” pungkasnya.(AM)


Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA