Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolda Didampingi Pj Bupati Sidrap Silaturahmi dengan Masyarakat



Sidrap, Kompak Nusantara.com -- Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol. Andi Rian R Djajadi melakukan tatap muka dan silaturahmi dengan masyarakat dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Sidrap, Selasa (16/1/2024) malam.

Acara yang berlangsung di Ballroom Hotel Grand Zidny dihadiri Pj. Bupati Sidrap, H Basra dan Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah dan Pj Sekda, Muhammad Yusuf.

Turut hadir para unsur forkopimda, para Pejabat Utama Polda Sulsel, kepala OPD, camat, kepala desa/lurah, tokoh masyarakat, agama, adat dan tokoh pemuda.

Pj Bupati Sidrap, H. Basra dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sulsel beserta jajaranya.

"Saya mewakili pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sidenreng Rappang mengucapkan selamat datang di Bumi Nene Mallomo. Semoga kehadiran bapak dapat membawa berkah untuk Kabupaten Sidenreng Rappang," sambutnya.

Basra pada kesempatan itu menyampaikan, situasi di Kabupaten Sidrap sejauh ini tetap kondusif berkat sinergitas pemerintah daerah dan TNI/Polri.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Andi Rian R Djajadi mengatakan, kunjungan ke Kabupaten Sidrap merupakan kunjungan daerah ke empat semenjak diamanahkan sebagai Kapolda Sulsel.

Pada kesempatan itu, Andi Rian meminta dukungan kepada masyarakat dalam menjalankan amanah sebagai Kapolda Sulsel.

Dalam menjalankan amanah sebagai Kapolda, kata Andi Rian, tentu tidak mudah tanpa dukungan seluruh lapisan masyarakat.

"Saat ini kita menghadapi tahun politik serta beberapa agenda-agenda nasional maupun daerah, tentunya ini tugas dan tanggung jawab kami menjaga situasi agar tetap kondusif, olehnya itu saya minta doa dan dukungan masyarakat dalam menjalankan amanah sebagai Kapolda," imbuhnya.

Terkait agenda tatap muka dan silaturahmi, Andi Rian memanfaatkan momentum tersebut untuk saling tukar menukar informasi.

"Ajang silaturahmi ini kami pergunakan untuk memperkenalkan diri dan juga tentu kami berharap sebagai Kapolda mendapat masukan dari masyarakat, saya pribadi suka dengan kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga berbagai persoalan kita dapat bicarakan dan mencari solusinya bersama-sama," terangnya.

"Pada kesempatan ini, saya mengajak semua untuk menjaga sinergitas sehingga kita dapat mewujudkan pemilu yang aman, damai dan sejuk," tutupnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan foto bersama.

Posting Komentar

0 Komentar