Breaking News

Harumkan Nama Pesantren, Dua Santri Mendapatkan Juara Diajang HIMDIBA COMPETITION 2024 di UIAD Sinjai




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Dua santri Pondok Pesantren Putri Darul Istiqamah Bongki berhasil mendapatkaan juara diajang HIMDIBA COMPETITION 2024. “Satu Dadu dalam Sinergi, Ciptakan Langkah Tanpa Henti” yang diselenggrakan Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD). 

Dua santri tersebut yaitu Hasnur Ilham juara 1 Pidato Bahasa Arab dan Sofwa Fatiya Faza juara 3 tahfiz 5 Juz kategori siswa umum yang diikuti pada hari Minggu, 21 Januari 2024 bertempat di Ruang Auditorium 
Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai. Kamis, 25 Januari 2024.

“Dengan penuh rasa bangga dan syukur, Katua Yayasan Pondok Pesantren menyampaikan ucapan selamat kepada saudari Hasnur Ilham juara 1 Pidato Bahasa Arab dan
Sofwa Fatiya Faza juara 3 tahfiz 5 Juz
dalam lomba pidato Bahasa Arab.

Katua Yayasan Pondok Pesantren Darul Istiqamah Bongki, Ustadz Musyarrif NM, mengatakan bahwa prestasi ini merupakan cerminan dari kerja keras, ketekunan, dan kesungguhan yang telah dilakukan meski waktu latihan hanya dua hari sebelum lomba. Prestasi ini juga merupakan kebanggaan bagi keluarga besar YPDI-Darul Istiqamah Bongki, MAS Darul Istiqamah Bongki Rinjani dan seluruh santri, kami mengapresiasi bapak ibu guru yang telah mmbimbing untuk mempersiapkan santri mengikuti lomba.


Saya berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi santri-santri yang lain untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama pesantren dan madrasah. Senantiasa istiqomah dalam menghafal dan mengamalkan Al-Qur’an. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan hidayah dan karunia-Nya” ungkap Musyarrif, selaku Ketua Yayasan.

Dua santri tersebut juga sebagai peserta didik di MAS Darul Istiqamah Bongki Rinjani. Sofwa Fatiya Faza sebagai siswi kelas X dan Hasnur Ilham kelas XII di MAS Darul Istiqamah Bongki Rinjani. Senin (29/01/2024).

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA