Breaking News

𝙏𝙧𝙮𝙤𝙪𝙩 𝘿𝙖𝙣 𝙏𝙖𝙡𝙠𝙨𝙝𝙤𝙬 𝙃𝙋𝙈𝙏 𝙐𝙉𝙃𝘼𝙎 𝙙𝙞 𝙆𝙖𝙗 𝙅𝙚𝙣𝙚𝙥𝙤𝙣𝙩𝙤



Jeneponto, Kompak Nusantara.Com -- Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri, hadiri acara pembukaan Try Out dan Talk Show yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Pemuda Turatea (HPMT) Komisariat Universitas Hasanuddin Makassar. ahad. (28/01/2024).

Acara tersebut berlangsung di Gedung Sipitangarri dan dihadiri oleh ratusan peserta dari kalangan siswa SMA sederajat.

Pada kesempatan itu Bupati Junaedi Bakri memberikan dukungan penuh terhadap inisiatif yang dilakukan Himpunan Mahasiswa Pemuda Turatea (HPMT) Komisariat Universitas Hasanuddin Makassar.

menurutnya kegiatan tersebut bertujuan memotivasi dan mempersiapkan generasi muda untuk menghadapi tantangan pendidikan yang lebih tinggi kedepannya.

"Pendidikan adalah investasi masa depan, dan kegiatan seperti ini sangat penting untuk mempersiapkan generasi muda kita.Saya berharap para peserta dapat meraih hasil yang memuaskan dan terus semangat mengembangkan potensi diri," ujar Bupati Junaedi Bakri dalam sambutannya.

Try Out dan Talk Show itu sendiri merupakan wadah bagi para siswa untuk mengukur kemampuan mereka melalui simulasi ujian, sekaligus mendapatkan wawasan dari para pembicara yang ahli di bidangnya. 

Antusiasme peserta terlihat dari partisipasi yang cukup tinggi dan antara lain diisi dengan sesi tanya jawab yang memperkaya pengetahuan mereka.

𝙨𝙚𝙡𝙖𝙞𝙣 𝙩𝙧𝙮𝙤𝙪𝙩, 𝙖𝙘𝙖𝙧𝙖 𝙩𝙖𝙡𝙠𝙨𝙝𝙤𝙬 𝙟𝙪𝙜𝙖 𝙢𝙚𝙣𝙟𝙖𝙙𝙞 𝙠𝙚𝙜𝙞𝙖𝙩𝙖𝙣 𝙮𝙜 𝙙𝙞𝙢𝙞𝙣𝙖𝙩𝙞 𝙤𝙡𝙚𝙝 𝙥𝙚𝙨𝙚𝙧𝙩𝙖 𝙮𝙜 𝙝𝙖𝙙𝙞𝙧 𝙠𝙖𝙧𝙚𝙣𝙖 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙝𝙖𝙙𝙞𝙧𝙠𝙖𝙣 𝙗𝙚𝙗𝙚𝙧𝙖𝙥𝙖 𝙥𝙚𝙢𝙗𝙞𝙘𝙖𝙧𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙙𝙞𝙖𝙣𝙜𝙜𝙖𝙥 𝙢𝙚𝙢𝙞𝙡𝙞𝙠𝙞 𝙠𝙖𝙥𝙖𝙗𝙞𝙡𝙞𝙩𝙖𝙨 𝙙𝙞𝙗𝙞𝙙𝙖𝙣𝙜𝙣𝙮𝙖.

𝙥𝙚𝙢𝙗𝙞𝙘𝙖𝙧𝙖 tersebut 𝙖𝙣𝙩𝙖𝙧𝙖 𝙡𝙖𝙞𝙣, 𝘼𝙗𝙙𝙪𝙡 𝙍𝙖𝙝𝙢𝙖𝙩,𝙎𝙠𝙢,𝙈.𝙆𝙚𝙨, 𝙠𝙚𝙩𝙪𝙖 𝙄𝙠𝙖 𝙐𝙣𝙝𝙖𝙨 𝙆𝙖𝙗 𝙅𝙚𝙣𝙚𝙥𝙤𝙣𝙩𝙤. 𝙀𝙛𝙚𝙣𝙙𝙞 𝘼𝙡𝙦𝙖𝙙𝙧𝙮 𝙢𝙪𝙡𝙮𝙖𝙙𝙞,𝙎.𝙞𝙥 𝙏𝙤𝙠𝙤𝙝 𝙋𝙚𝙢𝙪𝙙𝙖 𝙃𝙋𝙈𝙏 𝙐𝙉𝙃𝘼𝙎, 𝙙𝙖𝙣  𝙅𝙪𝙣𝙖𝙚𝙙𝙞 𝘽𝙖𝙠𝙧𝙞 𝙎.𝙎𝙤𝙨,𝙈𝙃.

𝙩𝙖𝙡𝙠 𝙨𝙝𝙤𝙬 𝙞𝙣𝙞 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣𝙜𝙠𝙖𝙩 𝙩𝙚𝙢𝙖 𝙂𝙀𝙉𝙀𝙍𝘼𝙎𝙄 𝘿𝘼𝙀𝙍𝘼𝙃 𝙈𝙀𝙉𝙐𝙅𝙐 𝙄𝙉𝘿𝙊𝙉𝙀𝙎𝙄𝘼 𝙀𝙈𝘼𝙎 2045.

𝙩𝙪𝙟𝙪𝙖𝙣 𝙩𝙖𝙡𝙠𝙨𝙝𝙤𝙬 𝙞𝙣𝙞 𝙖𝙙𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙣𝙜𝙪𝙣 𝙥𝙤𝙡𝙖 𝙛𝙞𝙠𝙞𝙧 𝙜𝙚𝙣𝙚𝙧𝙖𝙨𝙞 𝙢𝙪𝙙𝙖 sekaligus menciptakan ruang untuk membangun semangat kebersamaan dan kolaborasi di antara pelajar, mahasiswa, dengan pemerintah se𝙩empat. 

selanjutnya menjadi penanda dimulainya sesi acara talk show. 𝙋𝙧𝙤𝙛, 𝘿𝙧, 𝙅𝙖𝙢𝙖𝙡𝙪𝙙𝙙𝙞𝙣 𝙅𝙤𝙢𝙥𝙖, 𝙍𝙚𝙠𝙩𝙤𝙧 𝙐𝙣𝙞𝙫𝙚𝙧𝙨𝙞𝙩𝙖𝙨 𝙃𝙖𝙨𝙖𝙣𝙪𝙙𝙙𝙞𝙣 𝙈𝙖𝙠𝙖𝙨𝙨𝙖𝙧 berkesampatan memberikan 𝙨𝙩𝙖𝙙𝙞𝙪𝙢 𝙜𝙚𝙣𝙚𝙧𝙖𝙡. 

Ia juga 𝙗𝙚𝙧𝙥𝙚𝙨𝙖𝙣 𝙖𝙜𝙖𝙧 pemerintah daerah kabupaten 𝙅𝙚𝙣𝙚𝙥𝙤𝙣𝙩𝙤 𝙙𝙖𝙥𝙖𝙩 𝙗e𝙠𝙚𝙧𝙟𝙖 𝙨a𝙢a 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙪𝙣𝙝𝙖𝙨 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙢𝙚𝙣𝙮𝙞𝙖𝙥𝙠𝙖𝙣 𝙗𝙚𝙖𝙨𝙞𝙨𝙬𝙖 𝙗𝙖𝙜𝙞 𝙨𝙞𝙨𝙬𝙖 𝙗𝙚𝙧𝙥𝙧𝙚𝙨𝙩𝙖𝙨𝙞 𝙩𝙚𝙩𝙖�

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA