Ticker

6/recent/ticker-posts

BAZNAS Enrekang Hadir beri Bantuan korban kebakaran




ENREKANG, Kompak Nusantara.com - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kab. Enrekang bersama Pemerintah Kabupaten menyambangi korban bencana kebakaran kebakaran kepada warga di Lingkungan Kukku, Kelurahan lewaja pada hari Jumat, 19 Januari 2024.lalu
Kejadian kebakaran diperkirakan terjadi pada hari rabu pukul 11.45 WITA. Lalu, Menurut saksi, diakibatkan karena kosleting listrik yang berasal dari ruang tamu korban. Total kerugian mencapai -+150 juta rupiah.

Seperti biasanya korban mendapat bantuan berupa uang tunai senilai 10 juta rupiah yang diserahkan oleh Pj Bupati H Baba bersama dengan Pimpinan BAZNAS, Dinas Sosial, Pemerintah Kecamatan dan masyarakat setempat.

“Hari ini kami dari BAZNAS, datang ke sini melihat langsung kondisi korban kebakaran dan sekaligus menyalurkan bantuan. Semoga dapat dimanfaatkan sebaiknya,” kata Pimpinan BAZNAS.

“Semoga rumah ini secepatnya dapat dibangun kembali. Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada segenap muzakki yang percaya untuk menyalurkan zakat, infak, 

Sedekahnya ke BAZNAS Enrekang, inilah salah satu manfaatnya.” Pimpinan BAZNAS.(*)

Posting Komentar

0 Komentar