Breaking News

Ujian Semester Ganjil MIS Ihwanusshafa Sengkang, Tertib dan Lancar




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Pelaksanaan ujian semester ganjil pada Madrasah Ibtidaiyah Ihwanusshafa Sengkang tahun pelajaran 2023/2024 berlangsung  tertib dan lancar.

Nampak para peserta mengerjakan soal yang diberikan oleh para pengawas. Madrasah Ibtidaiyah Ihwanusshafa Sengkang Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai, melaksanakan ujian semester ganjil, hadir Waka Kurikulum Andi Hasrah. S.Pd dan seluruh pengawas.

Pelaksana tugas MIS Ibtidaiyah Ihwanussafa Sengkang, Syamsir. S.Pd.I. mengatakan bahwa kegiatan ulangan semester ganjil para peserta seluruh siswa/siswi mengikuti ujian ini, tujuannya sangat dianggap penting untuk mengetahui dan mengukur prestasi siswa/siswi selama belajar dan menuntut ilmu pengetahuan di Madrasah Ibtidaiyah Ihwanusshafa Sengkang.

Dalam hal pencapaian hasil belajar peserta didik pada akhir jenjang pendidikan tentu sesuai Standar Kompetensi Lulusan (SKL) yang telah ditetapkan.

Kepada teman-teman pengawas para siswa untuk senatiasa menjaga kesehatan agar bisa mengikuti ujian semester yang sedang berlangsung.

Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin agar siswa dapat belajar dengan nyaman di Sekolah ini, mulai dari fasilitas belajar yang menyenangkan guru yang berpengalaman serta lingkungan madrasah yang nyaman sehingga MIS. Ibtidaiyah Ihwanussafa Sengkang akan menjadi tempat untuk menimba ilmu."Jelas. Syamsir. Rabu (06/12/2023).

Jurnali: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA