Ticker

6/recent/ticker-posts

Tangan Dingin Dandim 1420/Sidrap, Harumkan Kodam XIV/Hasanuddin di Ajang Rapurna TMMD ke-44





Jakarta, Kompak Nusantara.com -- Akhir tahun ini menjadi momen bergengsi bagi Kodim 1420/Sidrap yang berhasil mencatat prestasi gemilang di panggung utama Rapurna TMMD ke-44 di Mabesad Jakarta. Dandim Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE, M.I.Pol, berhasil membawa pulang tiga penghargaan bergengsi sekaligus dalam Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD TA 2023.

Tangan dingin Letkol Andika, selaku Dandim/1420 Sidrap, mengharumkan Korem 141/Toddopuli dan Kodam XIV/Hasanuddin dengan menggondol Juara II LKJ Dansatgas Kategori Elektronik. Penghargaan tersebut diterima atas nama Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE, M.I.Pol. Sementara itu, dalam kategori Wartawan Elektronik (Televisi), Erwin Eka P (Jurnalis INews Sulsel) meraih Juara II, dan Edy Basri, SH (Jurnalis Beritanasional.id) mendapatkan Juara III dalam kategori Media Cetak/Online.

Acara penerimaan penghargaan nasional ini menjadi sorotan karena Letkol Inf Andika menerima penghargaan secara langsung dari Aster KSAD, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin di Aula Nasution. Dengan sikap yang rendah hati, Letkol Andika sukses mewarnai Rapurna TMMD ke-44 yang dihadiri oleh petinggi TNI AD, unsur Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota se-Indonesia, dan tokoh penting negeri.

Dalam komentarnya, Dandim Letkol Inf Andika menyampaikan rasa syukur atas dukungan dan kerjasama semua pihak yang telah mendukung peran Kodim 1420/Sidrap. Dia berharap, prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anggota Kodim untuk terus berprestasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan negara.

"Dengan rendah hati, saya menerima penghargaan ini atas nama Kodim 1420/Sidrap. Ini adalah buah kerja keras dan kerjasama seluruh anggota dan rekan-rekan insan pers di wilayah tugas kami. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung peran kami. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berdedikasi dalam menjalankan tugas dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan negara," tutur Dandim Andika.

#Ucapan Terima Kasih Danrem 141/Toddopuli, Brigjend TNI Sugeng Hartono S.E., M.M

"Selamat kepada Kodim 1420/Sidrap atas prestasi gemilang di Rapurna TMMD ke-44. Prestasi ini mencerminkan dedikasi dan komitmen tinggi dari seluruh anggota. Terima kasih atas kontribusi positif yang diberikan, semoga keberhasilan ini menjadi dorongan untuk terus berkarya," ujar Danrem 141/Toddopuli, Brigjend TNI Sugeng Hartono usai acara.

#Apresiasi Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S. Sos., M.Tr.(Han)

Bagi Pangdam Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, prestasi yang diraih Kodim 1420/Sidrap tersebut, merupakan bukti nyata dari profesionalisme dan semangat juang yang tinggi.

"Karena itu, izinkan saya mengucapkan selamat atas capaian luar biasa ini, semoga menjadi inspirasi bagi seluruh jajaran Kodam XIV/Hasanuddin untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara," kata Pangdam Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso dalam kesempatan berbeda (*)

Posting Komentar

0 Komentar