Ticker

6/recent/ticker-posts

Satlantas Polres Bone Rakor Dengan Pihak SMPN 7 Watampone, Ini Tujuannya



BONE, Kompak Nusantara.com - Salah satu wujud kepedulian jajaran Satlantas Polres Bone terhadap pelajar adalah dengan rutin menggelar kegiatan edukasi maupun sosialisasi tertib berlalu lintas hingga melaksanakan rapat koordinasi dengan pihak sekolah, Senin pagi (18/12/2023).

Kali ini, Kanit Turjawali Satlantas Polres Bone IPDA Ardian bersama Briptu Cakra melaksanakan kegiatan rapat koordinasi (Rakor) dengan pihak sekolah di SMPN 7 Watampone.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengajak pihak sekolah untuk mendukung Satlantas Polres Bone dalam menanamkan tertib berlalulintas kepada pelajar.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri menuturkan, rapat koordinasi ini bertujuan agar pihak sekolah bersinergi dengan pihak kepolisian untuk menekan angka kecelakaan anak dibawah umur.

"Dalam kesempatan itu, diingatkan kepada pihak sekolah agar bisa bersinergi dengan pihak Satlantas Polres Bone dalam rangka meminimalisir terjadinya pelanggaran yang dapat menimbulkan Laka lantas khususnya dikalangan para pelajar," tandasnya. 

Jurnalis : Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar