Ticker

6/recent/ticker-posts

Police Goes To School, Satlantas Polres Bone Kunjungi SMAN 3 Bone "Kunjungi SMAN 3, Kasat Lantas Polres Bone Bekali Pelajar Pengetahuan Lalu Lintas"




BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM - Dalam rangka meningkatkan kedisplinan dan kesadaran berlalu lintas di kalangan pelajar. Kegiatan Police Goes To School Satlantas Polres Bone secara rutin terus digelar ke sekolah-sekolah di Kabupaten Bone, Senin pagi (11/12/2023). Giliran SMAN 3 Bone yang dikunjungi.

Kegiatan dipimpin Kasat Lantas Polres Bone AKP Desy Ayu Dwi Putri didampingi Kanit Kamsel IPDA Ishak dan personel Satlantas yang terlibat dalam kegiatan.

Kapolres  Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasatlantas AKP Desy Ayu Dwi Putri mengatakan kegiatan Police Goes to School dilaksanakan untuk membekali pengetahuan lalu lintas kepada para pelajar, menumbuhkan pengertian dan kesadaran kepada pelajar untuk disiplin dan tertib berlalu lintas.

"Hal ini dilakukan agar nantinya, mereka menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.  Dan guna mengurangi pelanggaran lalulintas serta dapat menekan angka kecelakaan dikalangan pelajar di wilayah hukum Polres Bone," ujarnya.

Dengan kegiatan ini juga diharapkan terciptanya hubungan silahturahmi yang baik antara polri dengan pelajar dan terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas, tandasnya. 

Jurnalis : Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar