Breaking News

Humas Polda Sultra adakan siturrahmi akhir pekan dengan wartawan grub Polda di balai wartawan pagi tadi



Kendari, Kompak Nusantara.com -- Humas Polda Sultra Hasrun mengatakan, Polda Sultra terus menggalang kemitraan dengan wartawan dalam menyebarkan luaskan kegiatan Polda.

Dikatakan, forum silaturrahmi ini juga selain saling memberi masukan dan membahas perkembangan di lingkup Polda khususnya dan di Sultra pada umumnya.

Ketika ditanya sejumlah wartawan, jika wartawan mencari informasi di di setiap polres atau di Polsek, Hasrun mengatakan, silahkan rekan-rekan wartawan mencari informasi di jajaran polres dan atau ke Polsek jika ada yang ingin diliput, dengan memperkenalkan identitasnya.

Namun jika belum didapatkan informasi yang dimaksud silahkan hubungi kami atau ke humas Polda, agar informasi itu bisa di dapatkan di Polda terkhusus dari humas.

Hasrun juga mengatakan, Polda Sultra setiap akhir tahun atau Desember diadakan pertemuan dengan wartawan yang tergabung di grub, sekaligus menerima informasi kondisi atau situasi keamanan, serta kegiatan polda selama setahun, diadakan tanya jawab dan menerima masukan dari para wartawan.

Hasrun juga menyanpaikan kepada teman wartawan dipersilahkan menggunakan pasilitas balai wartawan polda, yang dilengkapi WiFi secara gratis, dan fasilitas yang ada di gedung balai wartawan Polda Sultra.

Jurnalis : Hafid

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA