Ticker

6/recent/ticker-posts

Diduga Kerasukan Setan Tergoda Iblis, Herman Datangi Rumah Tetangganya Ingin Tebas sebilah parang







Korban percobaan pembunuhan An.Iskandar Lewa







Jeneponto, Kompak Nusantara.Com. Entah apa penyebab, sehingga Lelaki Herman Dg Gau warga Dusun Punagayya Desa Bontorappo Kec. Tarowang SulSel mendatangi dan menaiki rumah tetangganya sendiri, dengan langsung mengayunkan sebilah parang untuk menebas, Iskandar Lewa selaku Tuan rumah tanpa basa basi dan tanpa diketahui apa penyebabnya.

Iskandar Lewa mengatakan, bahwa dia dengan tidak menyangka nyangkanya kalau lelaki Herman itu mendatanginya naik sepeda motor membawa sebilah parang sekitar jam 5 sore dan langsung naik di rumah tanpa menyahut disapa melainkan dia langsung mengayunkan sebilah parangnya ingin menebas leher Tuan rumah.

"Ketika Herman naik di rumahku saya menyapanya mari dek tapi dia tidak balas sapa kecuali langsung mengayunkan sebilah parangnya dan untung saya dapat menadah tangannya dan parang itu tercabut terlempar dari tangannya". Ucap Iskandar.

Setelah parang itu terlempar, dia main pukul dengan tangan kosong hingga membuat korban bengkak memar dan luka goresan di bagian muka hingga divisum.

"Soalnya Herman laksana orang yang kemasukan setan tergoda iblis langsung mengamuk mebabi buta menganiaya diriku tanpa saya mengetahui apa salahku yang menjadi penyebabnya". Ujar Iskandar Lewa.

Setelah itu korban langsung melaporkan kejadian yang dialaminya di Polsek Batang, Berdasarkan laporan Polisi Nomor LP/B/04/X11/2023/SPKT/POLSEK BATANG/POLRES JENEPONTO/POLDA SULAWESI SELATAN dan setelah itu korban lanjut ke Puskesmas Batang untuk divisum


Pelaku sudah diamankan oleh Polsek Batang setelah dilaporkan pada hari kejadian itu juga, yakni pada hari Kamis, 21 Desember 2023 

Pewarta : Iskandar lewa

Posting Komentar

0 Komentar