Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Baharkam Polri Lakukan Supervisi Fungsi Samapta dan Satwa Unik Di Polres Parepare



Parepare --Kompak B santara.com--Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M menyambut kedatangan Tim Supervisi dari Baharkam Polri yang di pimpin oleh Brigjen Pol. Drs. Herman Sihumbang, M.M, penyambutan di lakukan di halaman Mapolres Parepare dengan melibatkan para PJU, termasuk Kasat Samapta dan personil jajaran Samapta Polres Parepare. Selasa (14/11/2023) siang. 

Sementara itu, Tim Supervisi yang dibawa oleh Brigjen Pol. Drs. Herman Sihumbang terdiri dari Kombes Pol Harri Muharram Firmansyah, S.IK, Kombes Pol Dodi Rahmawan, S.I.K, M.H, AKBP. Biastiana, S.I.K, M.M, AKP Ida Hariani, dan Iptu Hastik Setyowati, S.H. Tim dari Baharkam Polri ini akan melaksanakan tugas supervisi terkait Monitoring dan Evaluasi Fungsi Samapta dan Unit Satwa yang di miliki Polres Parepare. 

Penyambutan kedatangan Tim Supervisi Baharkam Polri dilengkapi dengan sambutan yel - yel dari Siswa SPN Batua yang saat ini sedang laksanakan Latihan Kerja di Polres Parepare. 
Efektifkan waktu, Tim Baharkam yang di pimpin oleh Perwira Tinggi Bintang Satu ini segera melakukan kegiatan supervisi yang meliputi pendalaman materi di Ruang Rapat Lantai 2 Polres Parepare, pemeriksaan kelayakan kendaraan Dinas, pemeriksaan sarana peralatan pengendalian huru hara, dan pemeriksaan unit satwa K-9 yang di rawat di Polsek Ujung.

Supervisi berlangsung sekitar 3,5 jam, dan berakhir pada pukul 14.00 wita, Rombongan Tim Baharkam Polri meninggalkan Mapolres Parepare dan kabarnya bergerak menuju ke Makassar. 

Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, yang di konfirmasi saat usai kegiatan membenarkan perihal tersebut. 

" Hari ini, Polres Parepare kedatangan Tim Supervisi dari Baharkam Polri, di pimpin oleh Bapak Brigjen Pol. Drs. Herman Sihumbang, M.M, Supervisi ini terkait Monitoring dan Evaluasi Fungsi Samapta dan Satwa Unik, kegiatan Supervisi meliputi pendalaman materi, pemeriksaan randis, pemeriksaan sarana peralatan pengendalian huru hara, dan pemeriksaaan Satwa Unik K-9 yang di rawat di Polsek Ujung, Alhmdulillah semua berjalan dengan baik ". Kata Arman Muis Kapolres Parepare membenarkan.(AM)

Posting Komentar

0 Komentar