Ticker

6/recent/ticker-posts

Pelantikan Pengurus Karang Taruna Desa Lappacinrana Kecamatan Bulupoddo



SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Pengurus Karang Taruna Desa Lappacinrana masa bakti 2023-2028 resmi dilantik di Aula Pertemuan Desa Lappacinrana Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan pada hari, Sabtu 25 November 2023.

Kepala Desa Lappacinrana Mulyanto. S.Ag. Melantik pengurus Karang Taruna Desa Lappacinrana, Karang Taruna sebagai tenaga penggerak pembangunan memiliki peranan yang cukup besar dalam pembangunan masyarakat untuk dapat meningkatkan potensi dan peran aktifnya, diperlukan upaya koordinasi, Kolaborasi, Komunikasi dan Kerjasama.

Pelantikan dihadiri Sekretaris Desa Lappacinrana Rahman bersama jajaran pemerintah desa Lappacinrana, Camat Bulupoddo Asrullah. SE, Ketua Karang Taruna Kec. Bulupoddo Ilham. HS, Ketua BPD Sainuddin, Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda dan hadir pengurus Karang Taruna yang mengikuti prosesi pelantikan.

Prosesi pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah janji pelantikan oleh Kepala Desa Lappacinrana Mulyanto. S. Ag. Terlanntik Abd. Asis. S.Pd selaku ketua umum bersama pengurus Karang Taruna Desa Lappacinrana.

Kaur Perencanaan Pemerintah Desa Lappacinrana Andi Muh. Jihad Mumang bersama Kasi Pelayanan Andi Nurasyikin, pada Media ini. Rabu (29/11/2023). 


Mengapresiasi pengurus Karang Taruna Desa Lappacinrana yang dilantik. Alhamdulillah, semoga bisa menjalankan tugas dan fungsi masing-masing anggotanya dengan sebaik-baiknya, bekerja bersama membangun karang taruna menuju lebih baik dan dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Desa Lappacinrana.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar