Ticker

6/recent/ticker-posts

Jurumudi Padil Keluarkan KMP Balibo Dengan Sempurna




Bulukumba, Kompak Nusantara.com -- Dalam pemantauan wartawan  di ruang kemudi melihat secara langsun bagai mana juru mudi Padil keluarkan KMP Balobo di pelabuhan dengan sempurna di dampingi baass dan ciip.


 Dalam arahan ciip sesekali kanang pelan mundur pelan setengah maju sampai kapal sudah ada di luar kolam baru kapal jalan .


Dalam perbincangan juru mudi Padil dengan ciip bahwa kita tiba di pelabuhan pammatata selayar jam 2 siang namun padil mengatakan tidak bisa karena sedikit tertahan dengan ombak dari timur beda kalau kita dari pammatata ke Bira 

Kita di dorong oleh ombak jadi bisa lebih cepat  sedikit dari pada melawan ombak jelas padil ke ciip dan sesekali memegan kemudi .

Di tanyakan kenapa santai sekali dalam memegan kemudi padil menjelaskan sekarang cuacanya sangat baik hanya sesekali angin bertiup dari timur makanya ombak tenang kapal juga jalan dengan tenang.

 Makanya santai dalam mengemudikan kapal dalam cuaca yang tenang seperti sekarang , "Nampak jurumudi padil di dampingi baass dan ciip" dengan santai.

Jurnalis : Kasim

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar