Breaking News

Dishub & Satlantas Gelar Operasi Penertiban Surat Surat Kendaraan Bermotor

 

TAKALAR, KOMPAK NUSANTARA.COM --Dinas perhubungan kab takalar kerjasama dengan satuan lalu lintas polres takalar menggelar operasi penertiban surat surat kendaraan bermotor di desa lenfjese jec mangarabombang tepatnya di samping kantor Polsek kec marbo pada tanggal 24 oktober 2023 .


Dalam bincang bincang jami dengan Brigpol suardi di lokasi operasi terkait kegiatan yang di gelarnya suardi menjelaskan bahwa pihaknya cuma mendampingi dinas perhubungan.


Lanjut ditanyakan soal kendaraan yang sempat terharing suardi menjelaskan bahwa rara rata yang sempat terjaring adalah pengendara motor dan kebanyakan tidak menpunyai sim lalu mereka memasuki wilayah operasi nah semua kendaraan yg memasuki wilayah operasi itu diperiksa semua kelenkapannya tanpa kecuali.

 
Jelas Ditanyakan untuk hari ibi sudah berapa yang sempat terjarin suardi menambahkan bahwa untuk saat ini sudah 14 kendaraan bermotor yang nendapatkan sanksi tilang karena tidak memiliki sim jelasnya.


Ditanyakan lagi kalau pengendara tidak memiliki dua duanya sim dan stnk Suardi menambahkan bahwa pihaknya menahan kendaraan tersebut untuk di bawa ke kantor demi pemeriksaan .

selanjutnya karena  kita takutkan kendaraan tersebut adalah hasil kejahatan makanya kita tahan kendaraan tersebut jelasnya.

Jurnalis: Kasim

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA