Ticker

6/recent/ticker-posts

Apel Satgas OMB Polres Parepare, Pastikan Rencana Aksi Kawal Pemilu 2024 Berjalan Maksimal



Parepare --Kompak Nusantara.com-- Polres Parepare dalam mengawal dan mengamankan jalannya tahapan pemilu 2024, mengacu pada Operasi Mantap Brata 2023-2024 sebagai landasannya. 

Sebagai penjabaran dari Operasi Mantap Brata (OMB)2023-2024, Polres Parepare mengoperasikan sejumlah Satgas dibawah kendali langsung dari Kaops Res, dalam hal ini Kapolres Parepare yang di pimpin AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M.

Selaku pengendali dari setiap kegiatan Satgas OMB, di emban oleh seorang Karendal Ops Res, di posisi ini Kompol Burhanuddin yang kesehariannya menjabat selaku Kabag Ops Polres Parepare mengemban amanah selaku Karendal Ops OMB. 

Berikut Satgas OMB Polres Parepare, terdiri dari :
- Satgas Preentif 
- Satgas Preventif 
- Satgas Kamsetibcar Lantas 
- Satgas Gakkum
- Satgas Humas 
- Satgas Ban Ops 

Untuk mengoptimalkan kinerja dari Satgas OMB, Karendal Ops Kompol Burhanuddin di tugaskan untuk melakukan Apel Satgas OMB. 

" Atensi dari pimpinan, baik dari Bapak Kapolres Parepare, maupun dari Polda Sulsel dan Mabes Polri, personil yang di libatkan dalam OMB itu harus di pastikan kehadirannya, olehnya setiap hari wajib untuk kita Apel kan, tujuannya apa? Tujuannya adalah untuk memastikan setiap tahapan - tahapan  rencana aksi dari Operasi Mantap Brata 2023-2024 dapat berjalan secara maksimal, bukan lagi berjalan dengan baik, tapi wajib berjalan dengan maksimal ". Ujar Burhanuddin saat di konfirmasi. 

" Dan untuk hari ini, selasa (27/11/2023), Apel Satgas OMB kita laksanakan di Mapolres Parepare, kegiatan apelnya tidak berlama - lama, cukup di ingatkan kembali tugas tugas rutin serta memeriksa jumlah perkuatan, setelah itu saya selaku Karendal Ops OMB mengawal setiap kegiatan Satgas untuk hari ini, dan kegiatan dari Satgas OMB kita laporkan kepada Kapolres Parepare selaku Kaops Res, dan kita juga laporkan ke pimpinan tingkat Polda ". Tutur Burhanuddin akhiri keterangannya.(AM)

Posting Komentar

0 Komentar