Ticker

6/recent/ticker-posts

Penjabat Bupati Bone Lantik Andi Muhammad Guntur,S.Ip, M.Si Sebagai Pj Sekda Bone




Bone, Kompak Nusantara.com -- Penjabat Bupati Bone Drs.H.Andi Islamuddin, MH menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pj Sekda Bone Andi Muhammad Guntur, S.Ip, M.Si yang dihadiri Porkopimda Bone, OPD, Kabag dan Camat, Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Bone di Latea Riduni Kompleks Rumah Jabatan Pj Bupati Bone, Senin 9 Oktober 2023.

Mantan Camat Kajuara ( Bone Selatan ) Andi Muhammad Guntur masih menjabat sebagai Kepala Badan KPSDM Bone namun melihat kinerja selama menahkodai BKPSDM hampir dua tahun maka didaulat menduduki jabatan Pj Sekda Bone yang ditunjuk langsung oleh PJ Bupati Bone H.A.Islamuddin.


"Pj Bupati Bone H.Andi Islamuddin Kegiatan pemkab Bone menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pj Sekda Bone karena lowong dan jabatan strategis ini harus segera diisi," tutur Puang Baso Muddin yang akrab sapaannya.

Lanjut dikatakan Islamuddin penunjukan Pj Sekda Bone menilai dan menyakini bisa bekerjasama dan bersinergi dengan saya ( Penjabat Bupati) pasalnya, ada 8 program prioritas harus dilaksanakan dan sukses selama menjabat.


Masih kata Islamuddin, kami telah memasang spanduk di 372 desa/Kelurahan di Bone, bertujuan untuk bersama - sama masyarakat sukseskan program prioritas Pemerintah Pusat, Provinsi dan Daerah.

Pesan kepada Pj Sekda Bone, mampu bersinergi dan memelihara kerja sama dengan baik dengan Penjabat Bupati, diharapkan  secepatnya melantik Pj. Kepala BKPSDM Bone. 

Jurnalis : Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar