Ticker

6/recent/ticker-posts

Malam Perayaan HUT Polwan Ke 75 Kapolres Parepare Harap Polwan Lebih Eksis dan di Cintai Masyarakat





PAREPARE, Kompak Nusantara.com-- Polres Parepare menggelar acara syukuran Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia Ke-75 tahun 2023.

Syukuran HUT Polwan tersebut di selenggarakan di Rumah jabatan Kapolres Parepare, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Kamis (05/09/2023) malam 20.00 WITA.

Adapun tema HUT Polwan tahun ini, yakni "Polri Presisi Untuk Negeri Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju". Di Parepare sendiri terdapat 31 personel Polwan yang bertugas, di mana 1 di antaranya adalah perwira.

Kapolres Parepare AKBP Arman Muis dalam sambutannya mengatakan bahwa, seperti halnya polisi laki-laki, Polwan juga memiliki jabatan dan kesempatan yang sama dalam meniti karier.
Walaupun dalam bertugas, Polwan memiliki tantangan terutama dalam membagi waktu untuk melaksanakan tugas kepolisian dan perannya sebagai seorang ibu rumah tangga.


Melalui kesempatan ini, AKBP Arman Muis, berharap kepada para personel Polwan agar lebih berhati hati dalam menggunakan media sosial dan lebih bijak menyikapinya. Apalagi, tambahnya, dalam masa tahun politik yang akan berlangsung sebentar lagi.

"Selamat Ulang Tahun Polwan Republik Indonesia Ke 75 yang tetap eksis, bekerja dengan baik selama bertugas dan tetap semangat untuk meningkatkan kemampuan sehingga dapat memudahkan dalam menjalankan tugas," jelasnya.

Kegiatan Syukuran Polwan ke 75 tersebut juga Kapolres Parepare AKBP Arman Muis di dampingi istri tercinta Ny. Lenny Arman yang juga menjabat sebagai ketua Bhayangkari Cabang Parepare melakukan pemotongan tumpeng dan di berikan kepada senior polwan dan polwan yang termuda.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Parepare dan para Kapolsek Jajaran Polres Parepare, serta Pengurus Bhayangkari Cabang Parepare serta seluruh personel Polwan Polres Parepare  .

Jurnalis : (Malik)


Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar