Ticker

6/recent/ticker-posts

Lupa Menarik Rem Tangan, Mobil Bacaleg PKB Terjun ke Sungai






SINJAI, kompak-nusantara.com
Mobil minibus milik warga desa Saukang dusun Dompili terjun ke sungai Biringere,mobil yang terparkir di depan rumahnya tiba-tiba mundur dari belakang dan terjun ke sungai.

Mobil minibus avanza veloz DW 1061 DA tersebut yang terjun ke sungai diperkirakan pada jam 07.30 saat kondisi jalan masih sepi dan tidak ada korban.

Warga di bantu mobil pemadam kebakaran ikut mengevakuasi mobil tersebut dan menaikkan mobil ke darat.

Muhammad Ridwan pemilik mobil ban sebetulnya kendaraan itu sudah dua hari parkir karena yang saya takutkan anak saya sering main di atas mobil sehingga mobil di simpan di bawah kemarin saya sempat kasi menyala mesinnya begitu saya kasi mati mesinnya saya lupa tarik rem tangan saya juga lupa kasi masuk persenelan dan ketika hujan tiba-tiba mobil saya terjun ke sungai dan warga memberi tahu saya mobil sudah ada di sungai.

Sementara itu Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman menjelaskan adapun kronologis kejadian, pada hari Jumat tanggal 15 September 2023 sekitar pukul 15.30 wita. Pemilik kendaraan memarkir mobilnya tersebut di halaman rumahnya dengan kondisi tanpa mengerem tangan sementara kondisi halaman rumah yang ditempati parkir tanjakan.



Sekitar Jam 02.00 dini hari pemilik kendaraan masih melihat mobil tersebut parkir ditempat semula namun keesokan harinya sekitar Jam 07.00 wita warga sudah melihat mobil tersebut berada di sungai yang berada di seberang jalan tepat depan rumah korban. 

Penyebab sementara diperkirakan karena kelalaian pemilik memarkir mobil tanpa menggunakan rem tangan dimana kondisi halaman tanjakan dan licin setelah hujan. Sabtu (16/09/2023).

Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian materil diperkirakan sekitar Rp. 30.000.000 dan mobil tersebut saat ini masih berada didalam sungai.Hsria.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar