Ticker

6/recent/ticker-posts

BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Bantuan ke Nelayan Korban Kecelakaan Kerja



SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sinjai dalam rangka  memperingati Hari Pelanggan yang jatuh pada tanggal 4 September BPJS Ketenagakerjaan Sinjai menyerahkan souvernir atau bingkisan kepada pelanggan pada Senin (4/9/2023).

Selain itu, BPJS Ketenagakerjaan Cabang juga menyerahkan santunan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) Cacat pada tangan kepada nelayan di Kelurahan Lappa Kec. Sinjai Utara.

Pemberian santunan kepada nelayan dihadiri Dinas Perikanan, Kabid pengelolaan perikanan tangkap dinas perikanan Budiaman, Jamaludin saleh fungsional pengelola produksi perikanan tangkap.

Santunan diserahkan langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Andi Nurisma dan beberapa pekerja BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sinjai.


Andi Nurisma kepala BPJS Ketenagakerjaan mengatakan, sekarang ini serentak di BPJS Ketenagakerjaan merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan membagikan souvenir kepada pelanggan, serta mengunjungi korban kecelakaan kerja dan melihat peserta BPJS Ketenagakerjaan lainnya. 

"Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun dan beberapa kegiatan kami lakukan termasuk melayani pada pelanggan BPJS Ketenagakerjaan dan memberikan bantuan kepada korban kecelakaan kerja. 

Melalui momen-momen seperti ini diharapkan bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap manfaat dari BPJS Ketenagakerjaan cabang Sinjai.(Hsria).

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar