Breaking News

UPT SDI Batangmata Sapo No.73 Kep. Selayar Rutinkan Rapat Bulanan





SELAYAR, KOMPAK NUSANTARA.COM -- Salah satu  Sekolah Penggerak di Kep. Selayar  berada di Wil. Kec. Bontomate'ne yang dikepalai Andi Samsul Rizal, S.Pd., M.Si adalah UPT SDI Batangmata Sapo No. 73 Kep. Selayar.

Terpantau oleh media Kompak Nusantara hari Selasa 29 Agustus 2023 Dewan Guru dipandu Kepala Sekolah di ruang guru disekolah ini sedang malaksanakan rapat rutin bulanan yang dihadiri Koordinator Pengawas TK/SD Kec. Bontomatene Kab. Kep. Selayar. Lari Gaik, S.Pd.

Andi Syamsul Rizal di selah selah kegiatan rapatnya menjelaskan kepada media ini bahwa sebagai Sekolah Penggerak kami jadwalkan sekali dalam sebulan mengadakan rapat rutin untuk mengevaluasi kegiatan pembelajaran yang telah dilaksanakan, jika ada hambatan maka lewat rapat Forum Operasional Manajamen (FOM) semua hambatan yang dialami guru diangkat untuk untuk memecahkan dan mencari solusinya.


Melalui rapat rutin ini juga tuj
uannya untuk menyusun dokumen kurikulum merdeka.

Disekolah kami juga menggiatkan literasi (membiasakan murid membaca beberapa  literatur) dan numerasi ( berhitung ) sekali seminggu secara bergantian.


 "Tiap kelas siswa bersama guru kelas mengadakan literasi mencari dan membaca informasi melalui media cetak dan membuka internet membaca informasi di media online (elektronik), " hal ini untuk meningkatkan wawasan murid dan gurunya," tutur Andi Syamsu Rizal.

Jurnalis : Nalawapa

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA