Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengerjaan Paving Blok Amanda 2 Kel Ta Disorot Warga, Pembangunan Jalan Lingkungan Sangat Diskriminatif.



BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM -- Pengerjaan pembangunan jalan lingkungan Paving blok di kompleks BTN Amanda 2 Jalan Sungai Limboto Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang disorot warga pasalnya sangat lambat pekerjaannya sehingga warga kompleks tidak nyaman, Minggu 6 Agustus 2023.

Warga sorot konsultan perencanaan dan Pelaksana kegiatan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan tahun anggaran 2023 dengan kegiatan urusan penyelenggara prasarana, sarana & Utilitas Umum ( PSU ) dengan biaya Rp 149.810.210 ,- waktu pelaksanaan 90 hari kalender yang dikerja CV.Putra Noling Group yang tidak rasional, tidak adil, diskriminatif dan terkesan aroma nepotisme dalam penggunaan jalanan.

Warga kompleks yang tidak mau disebut namanya mengatakan ini proyek pembangunan jalan lingkungan Kelurahan Ta menimbulkan problem besar ditengah warga kompleks," tutur warga.


Lanjut warga disamping ketidak Adilan lokasi jalanan juga sangat menyesalkan kontraktornya serta pengawas internal yang membiarkan proyek jalan utama BTN Amanda 2 terkadang dikerja, " terkadang juga tidak dikerja " fatalnya pekerjaan proyek ini lebih banyak istirahatnya daripada bekerja.

"Masih kata warga mengatakan pengerjaan Paving blok ini terkadang pengerjaanya sore hari dan malam hari sehingga pekerjaannya terbengkalai dan warga protes pengerjaan tersebut termasuk  volumenya tidak dicantumkan serta lebarnya dalam papan proyek," ungkap warga.

Jurnalis: Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar