Ticker

6/recent/ticker-posts

Jeneponto. Bupati Iksan Iskandar hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana, Selasa. (08/08/2023).



Jeneponto,Kompak Nusantara.com --  Pelantikan pengurus Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IPKB) Kabupaten Jeneponto untuk periode 2023-2027. berlangsung di Ruang Pola.

Dalam acara yang dihadiri oleh pejabat pemerintahan, tokoh masyarakat, serta anggota IPKB, dilantiklah pengurus baru yang akan memimpin organisasi ini selama empat tahun ke depan.

Para pengurus baru ini diharapkan akan mampu melanjutkan upaya-upaya positif dalam peningkatan pemahaman masyarakat tentang perencanaan keluarga dan kesehatan reproduksi.

Dalam sambutannya, Ketua IPKB berharap agar pengurus baru mampu memberikan kontribusi yang berarti dalam mendorong kesadaran masyarakat terhadap pentingnya perencanaan keluarga. 

_"dalam era yang penuh tantangan ini, peran penyuluh keluarga berencana menjadi semakin penting dalam memberikan informasi yang akurat dan mendukung untuk mendukung perkembangan keluarga yang sehat dan harmonis_"ujarnya. 

Pengurus baru yang dilantik terdiri dari berbagai kalangan yang memiliki komitmen tinggi terhadap pendidikan dan pemberdayaan masyarakat. Kehadiran IPKB diharapkan mampu membawa perubahan positif dalam lingkup kebijakan dan praktik perencanaan keluarga di Kabupaten Jeneponto.

Sementara Bupati Iksan Iskandar mengharapkan IPKB Kabupaten Jeneponto dapat terus bergerak maju dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam membantu masyarakat untuk memahami pentingnya perencanaan keluarga dan kesehatan reproduksi. 

_"Selamat kepada pengurus baru, semoga sukses dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka_"ujarnya. 

Pewarta : iskandar Lewa

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar