Ticker

6/recent/ticker-posts

Cafe Titik Kota Sinjai, Cafe Pertama Daftarkan BPJS Ketenagakerjaan




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sinjai mengapresiasi Cafe Titik Kota karena telah taat mendaftarkan BPJS Ketenagakerjaan para karyawannya. 

Cafe tTtik kota yang berlokasi di Jl. Persatuan Raya ini Cafe pertama yang mendaftarkan diri sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, penyerahan ini bertempat di Cafe Titik Kota pada Kamis (17/08/2023) Malam.

Penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan bertepatan dengan Hut RI ke -78 tahun.

Muhammad Luthfi mewakili kepala BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan langsung kartu ketenagakerjaan kepada Owner Cafe Titik Kota secara simbolis di panggung hiburan Cafe Titik Kota.

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Sinjai sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Cafe Titik Kota.

 Andi Nurisma mengatakan saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Cafe Titik Kota sebagai salah satu UMKM di Sinjai telah mendaftarkan pekerjanya dengan perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan. 

Lebih lanjut dikatakan kepala BPJS Andi Nurhilda menyatakan karena perlindungan pekerja bukan hanya dimiliki oleh mereka yang bekerja di perusahaan besar saja namun pekerja yang bekerja di UMKM atau pun pekerja mandiri pun berhak dan wajib mendapatkan haknya yaitu perlindungan kerja dari BPJS Ketenakerjaan.

",Kami  tidak bosan-bosannya menghimbau kepada seluruh pemilik usaha yang berada di Kabupaten Sinjai untuk mendftarkan pekerjanya di BPJS Ketenagakerjaan",Ucapnya.(Hsria).

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar