Ticker

6/recent/ticker-posts

Ayo "Miliki Rumah Hunian Murah, Nyaman dan Refresentatif"



 BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM ---Direktur Utama PT. Asra Utama Development, Andi Syahrul Ramadhan, salah satu perusahaan lokal yang bergerak dibidang pengembang perumahan dan tanah kapling, kembali membangun perumahan bersubsidi yakni Griya Ayu Majang di kelurahan Majang kecamatan Tanete Riatang Barat.

Hunian ini cukup strategis dan terjangkau disemua kalangan menengah dan kalangan bawah dan berdekatan dengan sejumlah fasilitas seperti pasar tradisional Palakka, stadion Lapatau Watampone, kantor DPRD Bone dan terminal Petta ponggawae.

Selain itu, perumahan ini bisa dijangkau dalam waktu 10 menit dari pusat kota Watampone, 3 menit ke stadion Lapatau dan sekitar 5 menit ke pasar Sentral Tradisional Modern Palakka.

Direktur Utama PT. Asra Utama Development, Andi Syahrul Ramadhan yang sering disapa A.Ahlul mengatakan, selain memasarkan Griya Ayu Majang, dia telah menjual sebanyak 49 unit perumahan subsidi di Griya Ayu Welalangnge di Kelurahan Tirong Tanete Riattang Barat.

“Jadi tahap pertama adalah Griya Ayu Welalangnge sebanyak 49 unit sudah sold out dan tahap kedua Griya Ayu Majang telah terjual sekitar 50 persen dari total 130 unit yang sedang dibangun,”kata pengusaha muda yang baru berusia 26 tahun ini.

Menurut putra bungsu mantan Sekda Bone, Andi Surya Darma (Puang Cicu) tersebut, tim konstruksi dalam melakukan pekerjaan selalu mengikuti Standar Operasional Prosudur (SOP) yang ditetapkan perusahaan agar hunian yang bangun berkualitas, representatif dan nyaman untuk dihuni.

Sementara itu, senior markating PT.Asra Utama Development, Kahar Warani menjelaskan pihaknya menawarkan harga rumah yang cukup terjangkau.

Dengan hanya membayar Down Payment (DP) sebesar Rp.5 juta saja, para user sudah bisa terima kunci tanpa embel-embel biaya apapun hingga akad kredit dibank.

“Jadi semua biaya disubsidi oleh developer, sehingga jika berkas dinyatakan lolos oleh bank maka calon pembeli bisa langsung akad dan tidak perlu lagi pusing-pusing memikirkan biaya untuk akad kredit,”ucap Kahar.

Dikatahui, selain memasarkan rumah hunian. PT. Asra Utama Development juga menjual tanah kapling dengan ukuran yang cukup luas dengan harga yang terjangkau. 

Jurnalis : Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar