Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kep. Selayar Dilepas di Kec. Bontosikuyu.





Selayar, Kompak Nusantara.com -- Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kep. Selayar Dilepas di Kec. Bontosikuyu.

Bertempat di aula SDN Tile Tile Kecamatan Bontosikuyu Kab. Kep. Selayar hari Sabtu 8 Juli 2023 berlansung acara pelepasan terhadap Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab. Kep. Selayar oleh segenap guru guru yang terhimpun dalam PGRI Cabang Bontosikuyu.


Kadis Dikpora Drs. Mustakim KR, M.M.Pd. yang mendapat tugas baru sebagai Asisten Administerasi Setda Kep. Selayar yang dilantik oleh Bupati Kep. Selayar tanggal 12 Juni 2023.


Hadir pada acara ini Kord. pengawas SD Bontosikuyu, Ketua Pengurus Cabang PGRI Bontosikuyu, Ketua K3S Bontosikuyu, para kepala sekolah dan segenap guru-guru di Kecamatan ini.



Ikut memberikan kata-kata perpisahan Ketua Pengcab PGRI, Kord. Pengawas SD dan Ketua K3S Kec. Bontosikuyu 
Drs. Mustakim KR, M.M.Pd. 


Mantan Kepala Cabang dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kec. Bontosikuyu dan juga pendiri SMAN Bontosikuyu dalam kata- kata perpisahannya banyak bercerita tentang pendidikan dikecamatan ini, 


Lanjut Mustakim, Ada pengalaman dalam memajukan pendidikan dan sekali sekali berkelakar tentang pengalaman pertama sebagai putra kelahiran Takalar mulai bertugas sebagai guru di SMAN Batangmata Kab. Selayar tahun 1992 waktu itu dan akhirnya menyunting alumni SMAN Batangmata yang konon cinta bersemi di semester akhir SMAN Batangmata Kec. Bontomatene Kab. Selayar.


Drs. Mustakim KR yang didampingi istri pada acara ini menyampaikan harapan kiranya para guru jangan berhenti berinovasi demi kemajuan pendidikan di negara kita utamanya didaerah kita Kep. Selayar ini.

Jurnalis : Nalawapa

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar