Ticker

6/recent/ticker-posts

Ratusan Sopir Pete Pete Datangi Kediaman Muhammad Sarif Patta Untuk Nyatakan Dukungan di Pilkada 2024




JENEPONTO, Kompak Nusantara.Com --
Jelang Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) serentak 2024 mendatang, H. Muhamammad Sarif Patta selaku Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Jeneponto sekaligus Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan periode 2019-2024.

Sebelum menjadi Anggota DPRD Provinsi Sulsel, H. Muhammad Sarif atau  yang akrab disapa Karaeng Patta ini sudah pernah menduduki jabatan strategis, termasuk pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah selama 2 periode, dan beberapa jabatan lainnya.

Kini jabatannya tersisa satu tahun di DPRD Provinsi Sulsel, sehingga banyak kalangan masyarakat Jeneponto mendorong Karaeng Patta untuk maju bertarung sebagai calon Bupati Jeneponto pada pilkada Jeneponto 2024 mendatang.

Dukungan masyarakat tersebut datangan dari berbagai kalangan Termasuk kalangan Sopir Pete-pete di Jeneponto. Para sopir tersebut sudah memberikan dukungan penuh kepada H. Muhammad Sarif Patta

Hal itu, disampaikan langsung oleh salah satu Sopir Pete-Pete dan sekaligus simpatisan Karaeng Patta yang menghadiri silaturahmi sesama Sopir Pete-Pete Jeneponto dan beberapa simpatisan lainnya di rumah pribadi Karaeng Patta di Bontang Kelurahan, Empoang Selatan, Minggu, 4/06/2024.

"Bersyukur sekalika punya pemimpin seperti Karaeng Patta, Karena barusanya ini ada calon memimpin Jeneponto turun langsung mendengar keluh kesahnya sopir Pete-pete Jeneponto Karaeng," ujar salah satu perwakilan sopir Pete Pete

Ratusan Sopir Pete-pete tersebut kompak datang menghadiri silaturahmi di kediaman Karaeng Patta untuk memberikan dukungan penuh pada pemilu yang akan datang.

"Kami sudah sampaikan kepada teman-teman Sopir Pete-pete Jeneponto bahwa kita ini harus bersatu untuk mendukung Kr. Patta menjadi Bupati Jeneponto 2024," ucapnya.

Pewarta : iskandar lewa

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar