Ticker

6/recent/ticker-posts

Jelang HANI 2023, Badan Kesbangpol Sidrap Benahi Kantor Persiapan BNNK




Sidrap, Kompak Nusantara.com --Menjelang peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2023, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sidrap melakukan pembenahan Kantor Persiapan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK), Jumat (23/6/2023).

Pembenahan kantor yang terletak di Jl. Korban 40.000 Jiwa, Pangkajene Sidenreng ini dipimpin Kepala Badan Kesbangpol, Ruli Dasananda. 

Mereka melakukan berbagai pembenahan pada eks Kantor Dinas Peternakan dan Perikanan (sebelah utara Kantor Pengadilan Agama Sidrap) itu. Di antaranya, pemasangan papan nama, spanduk dan foto-foto kegiatan, serta pembersihan halaman kantor.

Di kesempatan yang sama, Badan Kesbangpol Sidrap juga melakukan sosialisasi bahaya narkoba yang diikuti sejumlah masyarakat sekitar.

Ruli yang juga Pelaksana Harian Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sidrap mengatakan, kegiatan itu sekaligus menjadi evaluasi kegiatan tahun lalu.

“Kita akan melakukan koordinasi dengan BNNP dan BNN untuk percepatan pembentukan kantor vertikal BNN Kabupaten Sidenreng Rappang,” kata Ruli.

Untuk diketahui, Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) diperingati tanggal 26 Juni setiap tahun. Peringatan sebagai bentuk keprihatinan dunia terhadap penyalahgunaan dalam peredaran gelap narkotika.

Posting Komentar

0 Komentar