Ticker

6/recent/ticker-posts

Tekan Angka Kecelakaan, Sat Lantas Polres Sinjai Gelar Rakor Bersama



SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Sat Lantas Polres Sinjai Kegiatan Rapat bersama Forum Lalu Lintas angkutan jalan kota Sinjai melaksanakan Rakor Forum LLAJ dalam rangka menjamin Kamseltibcar Lantas Polres Sinjai bertempat di Warkop189 Jl. Basuki Rahmat. Selasa (30/05/2024).

Rapat Koordiansi Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan (Rakor Forum LLAJ) dilaksankan di warkop bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalulintas di jalan raya.

Hadir pada acara tersebut tersebut Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muh Idris S.sos beserta Staff, Jasa Raharja perwakilan Watampone Ardiansyah beserta Staff, Dinas Perhubungan Diwakili Kabid Darat Andi Ardin beserta Staff, Dinas Pendidikan Abd Wahid mewakili, Dinas PUPR Ilham dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai.


Kasat lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Idris menyatakan adapun yang dibahas tadi tentang permasalahan Lalu Lintas dan Angkutan jalan di Kabupaten Sinjai dan dicapai kesepakatan bahwa keselamatan lalu lintas di jalan menjadi tanggung jawab bersama serta siap menjadi pelopor keselamatan lalu lintas di jalan.

Ada beberapa faktor penyebab terjadi laka lantas yaitu Pengemudi tidak memiliki keahlian khusus untuk mengoperasikan Ranmor dengan Muatan Khusus," Ucapnya.

Rapat kordinasi yang dilakukan Kasat Lantas Polres Sinjai akan terus dilakukan mengingat angka kecelakaan di Kabupaten Sinjai meningkat dan korbannya masih di bawah umur.

Jurnalis: Hmsria/Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar