Breaking News

Pemkab Sinjai Apresiasi BRI Sinjai Pada Pesta Rakyat SIMPEDES



SINJAI, kompak-nusantara.com
Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sinjai melaksanakan pesta rakyat panen hadiah Simpedes yang dilaksanakan di Brilliant Corner Kantor Cabang BRI Sinjai di jalan Persatuan Raya, Sabtu (13/5/2023) malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Sinjai yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Andi Jefrianto Asapa, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, para Forkopimda, para Kepala OPD, camat Sinjai Utara Agus Salam, nasabah serta masyarakat umum lainnya.

Pimpinan Kantor Cabang BRI Sinjai Reza Setiaji dalan sambutannya mengatakan bahwa Panen hadiah Simpedes BRI Sinjai merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dua kali dalam setahun.

“Jadi kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kami kepada nasabah Bank BRI yang tetap loyal memberikan kepercayaan terhadap Bank BRI,” ungkapnya.

Sementara itu Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BRI Sinjai dan segenap unit kerjanya yang telah banyak berperan membangun dan memajukan Sinjai dalam sektor perbankan.

“Kami juga apresiasi kepada BRI Sinjai yang sudah melibatkan para pelaku UMKM dalam kegiatan ini. Tentu ini hal baik dan nyata dilakukan BRI Sinjai dalam memberdayakan pelaku usaha,” ucap sekda Sinjai.

Sekda mengajak masyarakat untuk membudayakan kebiasaan menabung, apalagi sekarang ini BRI telah banyak menyiapkan fitur belanja dan aplikasi yang memudahkan masyarakat.

Panen Hadiah Simpedes BRI sendiri bakal berlangsung di pelataran BRI Corner Sinjai, Jalan Persatuan Raya Sinjai, malam ini ada acara ini juga akan live di Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV dan dihibur oleh Erwin Sungkar, Andi Uya, Lisa BR, BRI Got Talent dan juga artis Ibukota.

Selain 2 unit Mobil dan 1 unit motor, BRI Sinjai juga menyiapkan hadiah lainnya berupa Mesin cuci, dan Televisi LED dan Smart Tv kepada nasabah BRI Simpedes yang beruntung.

Jurnalis:  Hmsria/Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA