Ticker

6/recent/ticker-posts

Buka Muslok ke-IX Orari Bone, Ini Pesan Bupati Bone




BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM --- Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., selaku Plt Ketua Orari Bone menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Lokal ke IX Orari Lokal Bone Tahun 2023 di Baruga La Teya Ri Duni Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone,  Jum'at, 26 Mei 2023.

Muslok ini juga dihadiri oleh Bidang Operasi dan Teknik Orari Daerah Sulsel arfan tualle mewakili Ketua orari Daerah Sulawesi Selatan, Forkopimda Bone, Dandenhub, Dandempom Bone, Danyon C Brimob Bone, beberapa Kepala OPD Bone, Ketua Rapi Bone, Anggota Orari Bone dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Plt Ketua Orari Lokal Bone Dr H A Fahsar M Padjalangi MSi mengatakan organisasi Orari ini menjadi ujung tombak pada persoalan-persoalan sosial yang terjadi di masyarakat.

" Jadi Orari ini tidak hanya berpikir dalam terhadap persoalan internal tetapi juga harus berpikir bagaimana kepedulian terhadap apa yang terjadi di masyarakat, persoalan-persoalan di masyarakat sekarang," kata Bupati Bone.

Bupati Bone meminta para pengurus Orari Bone bermusyawarah untuk mencari nahkoda baru Orari Bone demi kejayaan organisasi.

"Minimal menentukan dua hal, yakni menyusun kepengurusan dan  kedua program-program yang bisa disinergikan untuk pengembangan karakter building dan karakter pribadi daripada pengurus," kata Bupati Bone.

Dia juga mengajak para pengurus Orari Bone untuk bersinergi dengan semua instansi terkait dalam pengembangan organisasi.



(RIL/AJ)

Posting Komentar

0 Komentar