Ticker

6/recent/ticker-posts

SMAN 1 Dulunya SMAN 277 Sinjai Melaksanakan Reuni Perak, 25 Tahun Alumni 1998




SINJAI, kompak-nusantara.com
Alumni SMAN 1 Sinjai –dulunya SMA 277– kembali melaksanakan reuni perak, 25 tahun alumni 1998 dan Puncak acara reuni dilaksanakan di lingkungan SMA Negeri 1 Sinjai, Senin (24/04/2023) pagi.

Semua perwakilan angkatan diundang oleh panitia dari tahun sebelumnya dan diinisiasi oleh alumni angkatan 98. acara puncak, panitia menggelar beberapa kegiatan seperti donor darah, pemeriksaan kesehatan, jalan santai, dan pengukuhan ketua Ika SMA Negeri 1 Sinjai.

Dalam acara tersebut dari pemerintah daerah Bupati Sinjai yang di wakili oleh Sekertaris Daerah, Andi Jefrianto Asapa dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi dan rasa bangga dalam kegiatan rauni akbar yang di laksanakan oleh alumni SMAN 1 Sinjai. 

"Atas nama daerah menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas terselenggara acara ini, semoga acara ini dapat membuat hal yang positif dan berdampak baik pada SMA Negeri 1 Sinjai. Saya juga salut dan bangga pada panitia yang menunjukkan semangat luar biasa mempersatukan alumni SMAN 1 Sinjai khususnya angkatan 98. 

Tak bisa di pungkiri menghasilkan banyak toko Sinjai telah hebat yang berkecimpung di berbagai bidang, baik di tingkat Daerah hingga di kancah Nasional.

"Oleh karena itu reuni Akbar selain menjadi ajang untuk bersilaturahmi, juga dapat di jadikan sarana untuk memperluas relasi dan reuni ini juga merupakan wujud sinergi dengan berbagai perubahan antara kenyataan saat ini.

Selain itu kegiatan ini juga turut hadir Wakil Bupati Sinjai yang juga salah satu alumni SMAN 1 Sinjai.

Jurnalis:  Hmsria/Bakhtiar



Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar