Ticker

6/recent/ticker-posts

Pimpinan PT Bank Sulselbar Cabang Majene serahkan Hadian Undian Double Untung



Majene, Kompak Nusantara.com -- PT Bank sulsebar cabang majene serahkan Hadiah Double Untung. 
Program ini salah satu Program Tahunan Bank Sulselbar  yang di peruntukan untuk nasabah 
sebagai wujud dan apresiasi  dan loyalitas nasabah yang memilih bank sulselbar  sebagai lembaga keuangan yang terpercaya 

Ahmad Junaid selaku Account Officer PT Bank Sulsebar Cabang Majene menjelaskan bahwa Undian Hadiah ini terbagi 2, yaitu Local Prize dan Grand Prize. Syarat untuk mendapatkan hadiah Local Prize adalah minimal saldo 5 juta rupiah yang mengendap minimal 1 (satu) bulan. Untuk Grand Prize minimal saldo 100 juta rupiah. Untuk hadiah Local Prize setiap kelipatan 5 juta rupiah berhak mendapatkan 1 kupon undian dan untuk hadiah Grand Prize setiap kelipatan 10 juta rupiah berhak mendapatkan 1 kupon undian dan tidak pernah melakukan transaksi penarikan minimal selama satu bulan.

Bagi para pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa 1 Unit Sepeda Motor Yamaha Fazio , 1 Unit Sepeda Merk Polygon , 1 Unit Smartv Samsung 43 ", 1 Keping Emas Antam 5 gram dan Tabungan senilai 1 Juta rupiah.
Pelaksanaan kegiatan penyerahan Hadiah Double Untung bertempat di Kantor PT Bank Sulselbar Cabang Majene

Pimpinan Cabang PT Bank Sulsebar Cabang Majene Imran Toriwawo Rahim
Menyampaikan bahwa pelaksanaan pengundian Double Untung untuk  salah satu agenda tahunan Bank Sulselbar  untuk mewujudkan kemitraan kepada nasabah bahwa Bank Sulselbar adalah lembaga keuangan yang dapat di percaya dan memberikan pelayanan yang terbaik.

Mengakhiri kata sambutannya Pimpinan PT Bank Sulselbar Cabang Majene menyampaikan kepada para peserta undian, bagi yang belum beruntung sabar insya Allah masih ada waktu kita akan  melakukan kegiatan yang sama bagi yang beruntung mendapatkan hadiah kami selaku Pimpinan PT Bank Sulselbar Cabang Majene beserta karyawan mengucapkan selamat bagi para pemenang.

Media kompak nusantara com 

Penulis  : syamsuddin kamal

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar