Ticker

6/recent/ticker-posts

Peserta Tilawah Dewasa Pada STQH Ke XXVII Tingkat Kabupaten Jenepoto juara 1 an : Reni Angraeni dan juara 1 tilawah anak-anak an : Denis siswa dari MTs Nurul Iman Tarowang peserta utusan dari Kafilah Kec. Tarowang Kab.Jeneponto Sul-Sel.



Jeneponto,Kompak Nusantara.com --  Insya Allah akan melaju ke STQH Ketingkat Provinsi di  Selayar nantinya, menjadi utusan kafilah STHQ Kab.Jeneponto.

KEC. TAROWANG IS THE BEST. 

Kecamatan Bungsu tapi bukan berarti bisa dipandang sebelah mata.*  (Ungkapan Camat Tarowang dlm salah satu Kegiatan Musrebang Tingkat Kecamatan Tarowag).

Generasi muda Kec. Tarowang memiliki skil dan potensi yg sangat luar biasa. 

 "Mendengar para peserta lomba ceramah, ini sangat luar biasa krn materinya sangat bagus terstruktur dan sistematis." Ungkap Dosen Pembimbing KKN STAI DDI Jeneponto angk. 28 di Masjid Nurul Amin Tarowang kepada Humas Kemenag Jeneponto.

Mejelang HARDIKNAS (Hari Pendidikan Nasional) kami berharap Pemerintah Kecamatan,berkolaborasi dgn KORWIL agar bisa menyemarakkan HARDIKNAS dgn membuatkan wadah para pelajar tuk ajan lomba ttg di Bidang Pendidikan Umum dan Agama.

"Peringatan HARDIKNAS dan dlm rangka memeriahkannya ini sudah mulai punah". Ungkap salah seorang Kepala Sekolah di Wilayah Tarowang.

Melalui opini publik di atas mewakili suara hati para guru dan pelajar agar keinginannya dpt diwujudkan oleh yg memiliki kewenangan dgn penuh rasa amanah.

Pewarta  : Iskandar lewa/A.R

Editor : Sri Indah Wahyuni 

  1. Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar